Sabtu, 22 Januari 2011

Dua Dua


Aku menyukai hari yang bertanggal kamu, dua dua.
Setiap melihat kalender, yang pertama aku lihat adalah kamu, dua dua.
Dua dua.
Sembilan bulan lalu aku mulai menyukaimu, dua dua.
Dan pada bulan-bulan berikutnya, aku menantikanmu hadir di hariku, membawa dia serta, yang juga menyukai tanggal dua dua juga, untukku.
Ups. Mungkin memang banyak yang menyukaimu.
Tapi, aku berdua dia, menyukai kamu, dua dua, karena alasan yang sama.
Dua dua, aku berdua dia, akan bertemu lagi hari ini.
Hari ini, tanggal dua dua.
Sama seperti dua dua yang telah kami lewati berdua.
Hanya berdua saja, dua dua.
Tak banyak yang ingin aku pinta pada dua dua kali ini.
Cukup dua saja.
Semoga kami dapat mencintai karenaNya,
Serta, semoga akan ada lagi dua-dua berikutnya, yang tersedia untuk kami berdua.
Amin :)

2 komentar:

TS Frima mengatakan...

Eji, blognya saya follow ya ^^

EJI mengatakan...

ahaa... mksih masteeer... blog master sudah saya follow jauh-jauh hariiii loooo ^^

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails