Kamis, 11 Juli 2013

Setelah Sahur

Selamat pagi setelah sahur, meskipun telat ngucapinnya (dan meskipun saya ragu ada yang baca blog ini tapi ya sudahlah saya ingin nulis ini pokoknya, dan gak satupun yang bisa melarang hasrat mulia saya). -_-
Mewakili semua penghuni WHITE HOUSE dan DIAN SASTRO'S family. saia ngucapin SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA (meskipun agak sangat super telat sekali). Di moment yang bahagia nan syahdu ini saia mohon maaf lahir dan batin. Khususnya buat Nicholas Saputra, "maaf Nico, kita emang ga jodoh". Trus buat om Donald Trumph, "Sorry uncle, i can't go to your house, my private plane was broken yesterday". And yang terakhir buat Mama saia tercinta, "Maafin aku mommy, aku tumbuh menjadi perempuan dengan kadar kecantikan yang jauh melebihi dirimu".
buat teman2, penyakit cantik saya makin kronis. mohon dukungan doanya ya..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahaha...
penyakit cantik yang kronis :p

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails