Kamis, 29 Desember 2011

Avatar! The Last Ke-beautiful-an Bender


hmm…
akhir-akhir ini saya merasa benar-benar merasa saya adalah avatar. tak tau kenapa, pokoknya perasaan ini begitu meyakinkan saya bahwa saya dilahirkan ke bumi untuk mengendalikan keempat elemen dan menjaga keseimbangan bumi. hmmm…
okay, sebagai avatar, saya harus bisa mengendalikan empat elemen. yaitu kecantikan, kejeniusan, ketangguhan, dan keimutan.
oke-oke, saya perkenalkan diri saya dulu, men.. saya avatar jiji_niez (nama pun pakai unsur 4 elemen), lahir di negara kecantikan. karena itu ilmu kecantikan saya sangatlah tinggi dan bisa menohok hati menggoyang biji jakun bagi siapa saja yang melihat saya mengendalikan elemen kecantikan. very nice. 
memang susah hidup sebagai avatar. sekarang ini cuma saya satu-satunya pengendali elemen kecantikan di bumi setelah tentara dari negara keimutan melakukan invasi ke negara saya. walaupun imut, mereka sangatlah kejam loh.
saya jadi teringat biksu-biksu yang suka mengajar saya mengendalikan elemen kecantikan. mereka adalah Keira Knightley, Dian Sastro, Sandra Dewi, dan Pepitah pirs. tapi biksu yang paling dekat dengan saya adalah Keira Knightley. Sebelum meninggal karena TBC, biksu Keira Knightley pernah bilang ke saya dengan bahasa dewanya, “Ji_niez, agau yo rancak bana jadi rang gadih!!!” jikalau diterjemahkan ke dalam bahasa manusia, artinya adalah ” Ji_niez, kamu dilahirkan ke bumi dengan suatu keajaiban tertentu. Secara alami kamu memiliki paras yang amat cantik dengan sejuta keindahan paras. kamu adalah utusan yang paling cantik, karena itu kamu bisa mengendalikan elemen kecantikan kamu.”
hmm.. begitulah kira-kira ucapan biksu keira sebelum dia mati menyedihkan. dia mati dengan sangat mengenaskan. karena TBC yang dideritanya, dia mati dalam kesendirian. penduduk negara kecantikan menjauhi dia karena takut tertular. cuma saya waktu itu yang menemani dia sampai ajalnya datang.  huhu cweeeddiiihhhh dech…
sebagai avatar, saya cuma baru bisa mengendalikan elemen kecantikan. mulai besok, saya akan memfokuskan diri berkeliling dunia untuk mempelajari ketiga elemen lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails