Kamis, 17 Januari 2013

Movie Characters I Like but Not to Date

Saya suka mereka karena mereka GILA, dan bikin saya ketagihan untuk ketawa liatin tingkah polah mereka yang jauh dari welas asih dan kenormalan manusia rata-rata.

1. Alan Garner (Hangover)



astaga si gendut yang jenius saking jeniusnya sampai gak normal. saya suka karakter Zach Galifianakis di film ini, kenapa ketika ada Bradley Cooper sangat tampan saya malah lebih napsu melirik ke bocah berjanggut gendut ini, hal tersebut sampai sekarang menjadi misteri ilahi. mungkin karena dia berbeda dari yang lain atau gaya bicaranya dan kata-katanya yang diluar dugaan atau malah polos cenderung ke vulgar. entahlah. 





2. Leslie Chow (Hangover)



ini juga Mr.Chow, om om mafia cina mesum yang juga sama gilanya dengan Alan Garner. Tapi sungguh tak disangka tak dinyana ternyata Ken Jeong yang memerankan Leslie Chow ini adalah seorang dokter di Amerika. *facepalm*














apalagi kalau mereka berdua pas satu scene bahahahaha ternyata ada ya kombinasi yang kayak gini. bocah idiot + om-om mesum =


Leslie Chow menikmati keidiotan Alan Garner :D



ini adegan Hangover 2, ketika semua orang cemas memikirkan Teddy yang hilang, mereka berdua malah BERNYANYI!! dan MERDU pemirsah.

di Hangover 1, mereka juga punya percakapan paling idiot menurut saya :D :
Mr. Chow: You gonna fuck on me?
Alan Garner: Nobody's gonna fuck on you! I'm on your side! I hate Godzilla! I hate him too! I hate him! He destroys cities! *Please*! This isn't your fault. I'll get you some pants. 
wahahahaha ini adegan ketika Alan ketakutan diserang Mr.Chow telanjang :D

3. Bobby Pellit (Horrible Bosses)
kalau yang ini tokohnya antagonis dan mengesalkan. tapi saya suka akting Collin Farrell di sini. berhasil memerankan anak bos yang manja yang suka senang-senang, ngedrugs, seks bebas, dan yang paling saya suka pas adegan dia ngacak-ngacak manajemen perusahaan, memecat orang sembarangan, dan cara-cara bodoh dia dalam mengambil keputusan di perusahaan yang menguntungkan dirinya sendiri :D
ini adegan dia berdua Kurt Buckman, bawahannya:

Bobby Pellitt: You know what, I don't hear you giving... dickskin any shit.
Kurt Buckman: Dickskin? Nice.
Bobby Pellitt: Kiss ass.
Jack Pellit: Come on, come on.
Bobby Pellitt: Yeah, go on, in you go. Go on Gay boy!
Kurt Buckman: I'm not gay!
Bobby Pellitt: Please. I've seen gay boys. You're one of them.
Kurt Buckman: Yeah, where'd you see them.
Bobby Pellitt: In your house! Get in! I'm a green belt, motherfucker! 


ketiga tokoh di atas persamaannya adalah, kata-kata lawakan mereka sangat segar dan lebih berbobot dan gak garing. di sela-sela lawakannya itu ada "isinya" gak cuma ngelawak doang. memang asli bikin ketawa ngakak. beda kalo liat pelawak dari Indonesia yang lawakannya cuma dorong-dorongin orang sampai terjatuh atau tiba-tiba menumpahkan bedak atau tepung ke kepala orang, emangnya dimana letak kelucuannya? 
mereka sangat berhasil memerankan tokoh-tokoh di film tersebut. salut buat mereka :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails